Virus Created

Share:
On error resume next
scrip ini sangat banyak ditemukan pada virus-virus lokal yang pembuatannya menggunakan script visual basic banyak dari virus ini buatan anak-anak indonesia. berbakat banget yea bisa bikin virus !!!! tapi kalau mau buat antivirus bisa gak? nah ini dia yang sering di lantunkan oleh orang" yang mengiginkan antivirus di laptopnya secara gratis wkwkwkwkwkwkwk.
dulu gue pernah coba buat antivirus mulai dari belajar pengkodean visual basic hingga memanfaatkan software untuk membuat antifirus secara cepat !, Emang Berhasil, ? jawaban dari pertanyaan itu adalah iya berhasil walaupun antivirus saya waktu pertama sangat sederhana sekali seiring waktu saya menginstal OS laptop saya yeahhh akhirnya AV buatan saya yang tidak sempet saya backup tadi terhapus ,,,,,,, tapi gpp artikel banyak di inernet mengenai cara membuat antivirus dan cara membuat virus (bukannya mengajarkan tidak baik tapi ini untuk media pembelajaran kok wkwkwkwk) untuk mendownload ebook cara membuat antivirus saya akan menyertakan alamat dan linknya dalam waktu dekat Loh kenapa gak sekarang ? sekarang sy lagi sibuk wkwkwkwk atawwww heheheh becanda sy lag diwarnet nie sedangkan artikelnya kan dirumah.

Sekedar pengetahuan saja bahwa membuat virus sangat mudah dibandingkan membuat antivirus inilah sebabnya mengapa virus lebih banyak berkembang dibanding antivirus . Virus bisa dibuat oleh berbagai macam bahasa pepmrograman mulai dari batch,c,C++,VisualBasic, dll
yang paling mudah menurut saya sih pemprograman batch selain mudah softwarenya juga bisa menggunakan notepad yang telah disediakan oleh windows Operating System.

Tidak ada komentar